Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 06:32 WIB

Nama 12 Pemain yang Bakal Dilepas Arema Bocor

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 Januari 2020 | 22:09 WIB
Nama 12 Pemain yang Bakal Dilepas Arema Bocor
Makan Konate - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Nama pemain yang bakal dilepas Arema FC bocor dan jadi perbincangan ramai di media sosial. Manajemen Arema FC pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Aremania dihebohkan dengan munculnya bocoran 12 nama pemain yang tidak akan dipakai lagi untuk Liga 1 2020, empat diantaranya adalah pemain asing yang punya kontribusi signifikan pada musim 2019.

Mereka adalah Makan Konate, Sylvano Comvalius, Takafumi Akahoshi, dan Arthur Cunha. Sisanya adalah pemain lokal, yakni kapten tim Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Sunarto, Rifaldi Bawuo, Riky Kayame, dan Rachmat Latief.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menjelaskan daftar nama tersebut bukan resmi berasal dari klub. Ia menegaskan pemain yang nantinya meninggalkan Arema bisa disebabkan banyak hal.

"Itu bukan rilis resmi dari manajemen Arema, kecuali mereka pamit atas inisiatif sendiri, karena mungkin kontrak habis atau diminati klub lain," kata Sudarmaji dikutip dari laman WEAREMANIA.

Sudarmaji berjanji bakal segera mengumumkan nama pemain yang dilepas Arema. Pengumuman itu rencananya bakal dilakukan sebelum sesi latihan perdana skuad Singo Edan di bawah kepelatihan Mario Gomez digelar. Ia meminta agar Aremani dan awak media bersabar agar tidak ada spekulasi.

"Sebaiknya, tunggu rilis resminya saja. Target kami, sebelum tanggal 15 Januari 2020 akan kami umumkan, karena di tanggal itu sudah ada sesi latihan perdana. Doakan saja semoga lancar semuanya," pungkasnya.

Arema mulai menyusun kekuatan baru jelang Liga 1 2020, mereka merekrut mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo, FC, Mario Gomez, sebagai juru taktik anyar.

Komentar

x