Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 05:56 WIB

Madura United Resmi Rekrut Lima Pemain Muda

Oleh : Andi Putra | Minggu, 5 Januari 2020 | 08:03 WIB
Madura United Resmi Rekrut Lima Pemain Muda
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United terus berupaya memperkuat skuad menjelang bergulirnya musim baru kompetisi Liga 1 2020. Usai merekrut tiga pemain asing, kini klub mendatangkan lima pemain muda.

Lima pemain tersebut adalah Dodi Alex Van Dijn, Risna Prahalabenta, Haris Tuharea, Samuel Christianson, dan eks Arema FC, Rivaldi Bawuo.

Sebelumnya tim berjuluk Sape Kerrab itu telah mendatangkan tiga pemain asing, yakni Brian Ferreira, Zah Rahan Krangar serta pemain yang pernah merumput di Eropa, Emmanuel Oti Essigba.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menjelaskan perekrutan pemain lokal tersebut sesuai dengan komposisi kebutuhan tim. Ia menilai nama-nama tersebut adalah pemain muda yang berpengalaman.

"Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim," kata pelatih yang akrab disapa RD itu dikutip dari Liga Indonesia.

Para pemain baru tersebut akan menggantikan sejumlah pilar yang hengkang seperti Engelbert Sani, Andik Vermansyah, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanudin, dan Yohandes Saputra.

Komentar

x