Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 06:48 WIB

Yabes Roni Apresiasi Rekrutan Anyar Bali United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 9 Januari 2020 | 09:07 WIB
Yabes Roni Apresiasi Rekrutan Anyar Bali United
Yabes Roni
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Perekrutan pemain yang dilakukan manajemen Bali United mendapat sambutan positif dari Yabes Roni Malaifani. Menurut Yabes, manajemen merekrut pemain-pemain yang tepat.

Serdadu Tridatu sangat gencar melakukan perekrutan untuk musim depan. Para pemain anyar rekrutan Bali United adalah Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hariono (Persib), M.Rahmat (PSM), Lerby Eliandry dan Nadeo Argawinata (Borneo FC) serta beberapa pemain lainnya seperti Sidik Saimima yang musim lalu bermain untuk PSS Sleman.

Musim depan, Bali United dihadapkan dengan jadwal yang ketat. Selain Liga 1, Bali United dipastikan tampil di beberapa turnamen seperti Piala AFC dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

"Yang pastinya dengan datangnya pemain baru tim akan lebih kuat, makin solid dan semoga bisa sama-sama kerja keras untuk Bali United di tahun 2020. Dan tentunya kita harus bersama-sama juga untuk memberikan kebanggaan kepada masayarakat Bali," kata Yabes Roni kepada INILAHCOM, Kamis (9/01/2020).
a
Yabes sendiri memilih untuk bertahan di Bali United meski ada tawaran yang mampir. Dia sudah merasa kerasan main bersama Serdadu Triadatu. Banyak faktor yang membuat pemain jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri tahun 2014 ini memilih bertahan di antaranya rasa kekeluargaan dalam tim.

Yabes Roni mulai bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak musim 2015 yang lalu bersamaan dengan dikontraknya Indra Sjafri sebagai Pelatih Kepala.

"Saya sudah sejak 2015 bergabung di Bali United. Yang membuat saya betah di Bali United adalah kekeluargaan yang sangat bagus, kekompakan, keceriaan dalam tim dan saling respect antar pemain senior dan junior. Dan tentunya, Bali merupakan tempat wisata sehingga saya betah berada di Bali," ujarnya.

"Semoga musim depan saya bisa tampil lebih baik lagi bersama Bali United dan saya masih harus banyak belajar lagi untuk membuat penampilan saya lebih bagus," pungkasnya.[rza]

Komentar

x