Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:19 WIB

Bisa Apa Spurs Tanpa Kane Hadapi Liverpool?

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:09 WIB
Bisa Apa Spurs Tanpa Kane Hadapi Liverpool?
Harry Kane - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur dipastikan tanpa Harry Kane saat menghadapi Liverpool. Bisa apa Spurs tanpa penyerang andalannya saat menantang tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris?

Spurs akan menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. Di laga nanti, klub London Utara tak bisa diperkuat Kane yang mengalami cedera hamstring dan absen hingga April.

Tanpa Kane, kekuatan Spurs hampir dipastikan berkurang. Pasalnya, Kane merupakan mesin gol yang rajin mencetak gol ke gawang lawan. Ketergantungan Spurs kepada penyerang Inggris itu tak terbantahkan. Sejauh ini, Kane sudah mengemas 17 go dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Kehilangan Kane menjadi pukulan buat Spurs. Bahkan, Jose Mourinho enggan membahas absennya pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Jika saya bicara terlalu banyak soal Harry, saya merasa sedikit depresi, kemudian kalian akan menyebut saya menyedihkan dan bad mood. Tentu saja kehilangan Hary kabar buruk," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi ada juga beberapa kabar bagus. Sebelum akhir Juni, kami kedatangan dua pemain 'baru', Hugo Lloris dan Ben Davies. Lloris sudah lama absen. Ben pernah main satu kali di bawah asuhan saya dan tampil baik. Jadi, itu kabar bagusnya," tambahnya.

Komentar

x