Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:50 WIB

Chelsea Harus Rajin Menang di Kandang Sendiri

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Januari 2020 | 18:03 WIB
Chelsea Harus Rajin Menang di Kandang Sendiri
Frank Lampard
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea mengincar posisi empat besar di akhir musim Liga Primer Inggris. Untuk itu, Frank Lampard meminta anak asuhnya mulai rajin meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sejauh ini Chelsea menelan tiga kekalahan dari empat laga kandang di Liga Primer Inggris. Selain itu, mereka juga bermain imbang melawan West Ham United, Leicester City, dan Sheffield United.

Sebaliknya, Chelsea justru tampil bagus di kandang lawan. Kemenangan terbaru didapat The Blues saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Arsenal. Jika ingin finis empat besar, klub London Barat tak hanya bagus di kandang lawan, tapi juga bagus di kandang sendiri.

Malam nanti, Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge. Lampard ingin anak asuhnya mulai meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Kami ingin menang di kandang sendiri, kami bertekad finis empat besar. Saya pikir itu akan menjadi sebuah pencapaian bagus jika bisa finis di empat besar," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi jika Anda tak bisa menang di kandang, maka jalan menuju target akan sulit. Anda pasti ingin memenangkan semua laga kandang," tambahnya.

Komentar

x