Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 00:48 WIB

Ibrahimovic Cetak Gol (Lagi) dengan Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 Januari 2020 | 06:17 WIB
Ibrahimovic Cetak Gol (Lagi) dengan Milan
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Cagliari - Zlatan Ibrahimovic kembali mencetak gol untuk AC Milan. Pemain asal Swedia itu mengaku senang bisa membawa Rossoneri menang setelah sebelumnya bermain imbang di laga debutnya.

Milan menundukkan Cagliari 2-0, Sabtu (11/1/2020). Dua gol kemenangan Milan dicetak Rafael Leao dan Ibrahimovic. Ini merupakan gol pertama pemain 38 tahun sejak direkrut di bursa transfer Januari.

Ini merupakan kali kedua Ibrahimovic memperkuat Milan. Sebelumnya dia pernah berseragam Il Diavolo Rossi pada 2010-2012. Gol terakhir bersama Milan tercipta pada 6 Mei 2012 melawan Inter Milan.

Selain itu, Ibrahimovic tercatat sebagai pemain tertua yang mencetak gol bersama Milan di usia 38 tahun dan 100 hari. Dia melewati catatan Nils Liedholm di usia 38 tahun dan 120 hari.

"Penting bagi striker untuk berusaha dan mencetak gol. Terkadang bola masuk, terkadang tidak. Saya merasa baik meski beberapa kali melakukan kesalahan. Saya butuh bermain di beberapa laga untuk mengembalikan ketajaman," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan melakukan selebrasi seperti Dewa jika mencetak gol di San Siro, bukan di sini. Saya selaku melakukan selebrasi seperti Dewa ketika mencetak gol. Hal itu membuat saya merasa hidup," katanya.

Komentar

x