Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 06:48 WIB

Impian Evan Dimas Main di Klub Besar Terwujud

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 Januari 2020 | 09:07 WIB
Impian Evan Dimas Main di Klub Besar Terwujud
Evan Dimas Darmono resmi bergabung dengan Persija - (Foto: Persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Evan Dimas Darmono resmi bergabung dengan Persija. Impian Evan bermain dengan klub besar akhirnya terwujud.

Evan resmi bergabung dengan Persija usai menandatangani kontrak di Kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). Mantan pemain Barito Putera mendapat kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan.

Evan senang bisa bergabung dengan Persija. Pasalnya, dia selalu bermimpi bisa bermain bersama klub besar suatu hari nanti.

"Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar," ujar Evan, di laman resmi klub.

"Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija," tambahnya.

Evan tertantang dengan target yang dicanangkan manajemen Persija. Dia tak sabar ingin segera bermain.

"Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija," tandasnya.

Komentar

x