Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 00:31 WIB

Gabung AC Milan Kjaer Wujudkan Impian

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Januari 2020 | 22:06 WIB
Gabung AC Milan Kjaer Wujudkan Impian
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Simon Kjaer resmi menjadi bagian AC Milan di paruh dua musim 2019-2020. Bergabung dengan AC Milan menjadi mimpi Kjaer yang jadi nyata.

Milan merekrut Kjaer dari Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim, plus opsi permanen. Di paruh pertama musim ini, bek 30 tahun dipinjamkan Sevilla ke Atalanta.

Namun, bersama La Dea dia minim waktu bermain. Selama setengah musim, Kjaer cuma bermain lima kali di Liga Serie A Italia. Situasi tersebut yang mendorong pemain asal Denmark menerima tawaran dari Milan.

Dalam wawancara perdana dengan Milan TV, Kjaer mengaku sudah lama mengidolakan dan punya impian bermain bagi I Rossoneri. Ia terinspirasi dari sejumlah pemain legendaris Milan di era 80 dan 90-an.

"Ini sudah jadi mimpi saya bermain bagi Milan. Mereka merepresentasikan sebuah klub bersejarah, dengan banyak catatan juara dalam sejarah," kata Kjaer.

"Bek-bek tangguh sepanjang masa juga pernah main di Milan seperti Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Franco Baressi, dan masih banyak lainnya," ia menambahkan.

Meskipun sudah tak muda lagi, Kjaer optimistis bisa bersaing dengan para pemain muda memperebutkan tempat di skuad utama besutan Stefano Pioli.

"Milan punya banyak pemain muda berkualitas. Saya berada di sini karena tertarik dengan proyek mereka."

"Tak peduli saya berstatus sebagai pemain pinjaman, tetapi saya harap dapat menunjukkan bahwa saya layak bermain di sini, serta melakukan yang terbaik bagi klub," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x