Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:50 WIB

Ini Pesan Shin Tae Yong untuk Pemain Timnas U19

Oleh : Andi Putra | Rabu, 15 Januari 2020 | 00:12 WIB
Ini Pesan Shin Tae Yong untuk Pemain Timnas U19
(pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hari kedua pemusatan latihan dan seleksi timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Ciakrang, Selasa (14/1/2020), tim pelatih fokus meningkatkan kondisi fisik para pemain.

Latihan ini dipimpin oleh pelatih Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto dan Sahari Gultom, dan diawasi oleh manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Kali ini, tim pelatih membagi latihan menjadi dua sesi, pagi dan sore. Untuk pemain sendiri, dibagi kedalam empat kelompok. Dua kelompok di pagi hari, dan dua lainnya untuk sesi sore hari.

"Kami membagi tim ini agar mempermudah kerja tim pelatih dalam menyeleksi pemain. Lagi pula, dalam latihan ini kami ingin pemain langsung bermain di lapangan penuh," kata Shin Tae Yong.

"Tadi pemain langsung fokus latihan fisik dan juga terlibat dalam permainan satu pertandingan," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu meminta para pemain tidak cepat puas dan terus berupaya meningkat kemampuan masing-masing meski sudah berada di level saat ini.

"Saya katakan ke pemain, mereka harus terus meningkatkan kemampuannya. Meski sudah berada di level mereka saat ini, sedikit demi sedikit, harus mereka tingkatkan. Saya harapkan mereka terus bersemangat dalam mengikuti latihan dan seleksi untuk tim ini," tutupnya.

Sumber: PSSI

Komentar

x