Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 00:04 WIB

Quique Setien Diharapkan Bawa Barca Raih Treble

Oleh : Andi Putra | Rabu, 15 Januari 2020 | 02:15 WIB
Quique Setien Diharapkan Bawa Barca Raih Treble
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap pelatih baru Quique Setien mempersembahkan treble winner untuk Blaugrana di musim.

Quique Setien ditunjuk sebagai pelatih kepala Barcelona, setelah klub memecat Ernesto Valverde pada Senin malam menyusul kekalahan di semifinal Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid.

Mantan pelatih Real Betis itu menandatangi kontrak hingga tahun 2022 di Camp Nou, dan Bartomeu berharap ia bisa memenangkan tiga kompetisi yang dimainkan Barca musim ini, Liga Champions Eropa, Copa del Rey dan La Liga Spanyol.

"Dinamika tim dapat ditingkatkan. Kami berada di babak berikutnya Liga Champions dan Copa sedang memulai tetapi kami merasa dinamika dapat ditingkatkan," kata Bartomeu dikutip dari Goal.

"Kami sering membicarakan hal ini dengan Valverde, sangat terbuka dengannya dan kami selalu sangat dekat dengan Ernesto Valverde dengan hubungan yang baik dan selalu berbicara tentang apa yang dapat ditingkatkan," lanjutnya.

"Dengan momentum ini dan dengan dinamika baru ini kami bercita-cita untuk memenangkan LaLiga, Liga Champions dan Copa," pungkasnya menutup.

Komentar

x