Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:41 WIB

Tiba di Malaysia, Podolski Gabung ke JDT?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Januari 2020 | 20:37 WIB
Tiba di Malaysia, Podolski Gabung ke JDT?
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Lukas Podolski sudah tiba di markas klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Kedatangan Podolski diyakini untuk merampungkan transfernya.

Rumor bakal bergabungnya Podolski ke JDT sudah hangat dibicarakan sejak awal tahun ini. Podolski yang sedang tidak punya klub setelah kontraknya habis dengan klub Liga Jepang, Vissel Kobe menawarkan diri untuk bermain bagi JDT.

Merespon tawaran tersebut, JDT bergerak cepat membuka pembicaraan dengan Podolski dan agennya. Pekan ini, pemain yang pernah membawa Jerman juara Piala Dunia 2010 tiba di Malaysia untuk membicarakan soal rencana bergabung dengan juara Liga Super Malaysia enam kali berturut-turut tersebut.

Melalui akun media sosial Twitter, JDT mengunggah foto Podolski tengah mengunjungi pusat latihan, kantor serta stadion milik JDT. Meskipun tidak ada keterangan resmi yang ditulis klub, banyak pihak menyakini kehadiran pemain 34 tahun tersebut mengindikasikan pembicaraan kedua belah pihak memasuki tahap lanjut.

"Rezeki buat JDT karena sebelum ini kami perlu memburu pemain, tetapi sekarang sudah berubah kerana pemain yang mencari kami untuk bergabung dalam tim." kata Presien JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

"Podolski ada menghubungi saya menyatakan minatnya untuk menyertai JDT. Dia akan datang ke sini (Johor Bahru) untuk proses perbincangan," ia melanjutkan.

Komentar

x