Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 01:03 WIB

Pengalaman Langka Garuda Select Tonton Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Januari 2020 | 20:00 WIB
Pengalaman Langka Garuda Select Tonton Juventus
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Skuad Garuda Select mendapat pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan Juventus di ajang Piala Italia. Sayang, Cristiano Ronaldo tak main di laga tersebut.

Berlaga di Juventus Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor telak 4-0 atas Udinese dan berhak melaju ke perempatfinal. Empat gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala (2), Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa.

Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan menonton langsung Juventus. Dia mencoba untuk menyerap banyak ilmu di laga tersebut. Sayang dalam laga ini Cristiano Ronaldo tidak bermain. Pemain asal Portugal itu mengalami gangguan sinusitis.

"Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton Juventus. Semua orang tahu di sana banyak pemain bagus. Ronaldo memang tidak bermain, tapi saya senang bisa melihat pemain lainnya dimana saya dapat banyak pelajaran dari menonton pertandingan ini," kata Brylian.

Menariknya, usai menyaksikan Juventus senior bertanding, skuad Garuda Select akan menghadapi Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo. Laga ini akan berlangsung, Kamis (16/01) pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung di Mola TV.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Komentar

x