Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:11 WIB

Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Januari 2020 | 22:09 WIB
Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Upaya Inter Milan mendatangkan Christian Eriksen dan Olivier Giroud masih belum menemui akhir. Namun demikian, I Nerazzurri belum mau menyerah mendapatkan amunisi baru di paruh dua musim 2019-2020.

Inter tengah dikaitkan dengan Eriksen dan Giroud di jendela transfer Januari ini. Kedua pemain kontraknya akan habis di klubnya masing-masing di akhir musim ini.

Namun, sampai setengah musim berjalan, baik Tottenham Hotspur dan Chelsea belum memberikan tanda-tanda bakal menambah kontrak pemainnya tersebut.

I Nerazzurri tertarik melabuhkan Eriksen untuk menambah kekuatan di sektor gelandang, sementara Giroud diyakini akan memperkaya opsi lini serang klub asuhan Antonio Conte.

Dilansir Football-Italia, manajemen Inter intensif melakukan pembicaraan dengan agen pemain maupun klub para pemain tersebut sejak pekan kemarin. Namun, upaya Inter berjalan di tempat. Hal ini diketahui dari pernyataan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, yang baru saja kembali dari London.

Piero berada di London bernegosiasi dengan Chelsea untuk merekrut Giroud serta bertemu dengan Tottenham guna membahas potensi transfer Eriksen.

"Tidak ada berita baru, tidak ada perkembangan (pembicaraan transfer)," kata Piero.

Namun demikian, Piero menegaskan pihaknya akan terus mengupayakan kesepakatan bisa tercapai sebelum jendela transfer musim dingin ditutup akhir bulan ini.

"Kami punya kepercayaan pada skuad kami dan pekerjaan yang tengah dilakukan Inter."

"Bila kemudian kami punya kesempatan untuk menambah kekuatan skuad, maka kami akan melakukannya," ia memungkasi.

Skysports Italia mengabarkan Tottenham masih belum melepas Eriksen disebabkan tawaran Inter yang di bawah ekspektasi. Spurs menginginkan harga tidak kurang 20 juta Euro untuk gelandang asal Denmark itu, sedangkan tawaran terbaru Inter berada di angka 15 juta Euro.

Komentar

x